Kanal

DPR Gelar Sidang Paripurna Peringati HUT ke-72

JAKARTA - riautribune : Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar Sidang Paripurna dalam rangka HUT ke-72. Sejumlah pimpinan lembaga dijadwalkan hadir pada paripurna hari ini.

Pantauan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (29/8/2017), para karyawan sudah melangsungkan upacara peringatan HUT. Selain itu, juga akan ada pameran foto jurnalistik 'Warna-Warni Parlemen #6 2017'.

Sementara itu, di depan Gedung Nusantara II sudah ada beberapa rangkaian bunga memperingati HUT ke-72 DPR. Untuk paripurna, dijadwalkan akan berlangsung pukul 09.00 WIB. Di depan ruang paripurna sendiri sudah disiapkan meja makan hingga tumpeng. Para anggota DPR satu per satu mulai memasuki ruang sidang paripurna.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan berharap para anggota lebih rajin hadir di rapat paripurna. Lebih lanjut Taufik menuturkan, soal kehadiran anggota DPR dalam rapat itu kembali pada pribadi masing-masing anggota.


"Saya harap kedewasaan untuk hadir dalam proses paripurna itu tanpa harus disuruh-suruh. Tentunya menjadi hal yang sangat rugi tak hadir di paripurna," kata Taufik di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (28/8).

Ada sejumlah agenda dalam sidang paripurna hari ini, salah satunya pidato Ketua DPR Setya Novanto. Meski demikian, Taufik tak bisa memastikan kehadiran Novanto besok.(dtk)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER