Kanal

Raja Salman ke DPR, Fahri Hamzah Ingin Undang Rhoma Irama

JAKARTA  - riautribune : Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dipastikan berkunjung ke DPR, Kamis, 2 Maret 2017.  Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, anggota Dewan diberi jatah mengundang tokoh-tokoh untuk hadir. Fahri antara lain mengundang pendiri Museum Rekor Indonesia Jaya Suprana hingga anak penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dan ingin pula mengundang Rhoma Irama

Selain mereka, Fahri juga mengundang para mantan anggota DPR dan para ulama. "Semuanya orang baik-baik," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 1 Maret 2017.

Fahri bercerita, dirinya ingin mengundang Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) sekaligus raja dangdut Rhoma Irama. Tapi Fahri kesulitan untuk menghubunginya. "Susah kontaknya," tuturnya.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera ini menuturkan DPR menyebar sekitar 1.500 undangan. Sebagian di antaranya disebar melalui anggota Dewan untuk para tokoh.

Menurut dia, anggota Dewan antusias dengan kedatangan Raja Salman. Bahkan, ada anggota yang meminta jatah undangan lebih.

Fahri berujar anggota Dewan boleh mengundang tokoh lainnya di acara ini sebagai bentuk hubungan konstituensi. Tiap anggota yang turut mengundang tokoh lain, kata dia, harus melaporkannya pada panitia.

Raja Salman dijadwalkan tiba di Kompleks Parlemen, Senayan sekitar pukul 13.00. Ia akan memberikan pidato kehormatan di hadapan anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat, DPR, Dewan Perwakilan Daerah dan menteri-menteri Kabinet Kerja.(tmpo)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER