Kanal

Dua Surat Permintaan Ulama Dicuekin Presiden Jokowi

JAKARTA - riautribune : Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengaku telah menyampaikan aspirasi Ummat Islam yang meminta pemerintah untuk melakukan sejumlah hal.

Selain menonaktifkan Basuki Tjahaja Purnama dari Gubernur DKI Jakarta, para ulama juga meminta untuk stop penangkapan aktifis mahasiswa, dan stop kriminalisasi ulama kepada Presiden Joko Widodo melalui surat yang dikirimnya.

"Saya sudah sampaikan aspirasi langsung pada presiden karena hal ini urgen," akunya usai menerima puluhan ulama di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Senin (20/2).

Namun sayang, surat yang dikirim oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu hingga saat ini belum memdapatkan respon dari Istana. "Tapi belum ada respon," imbuhnya. Namun seakan tak patah arang, Fadli mengaku pihaknya berencana untuk kembali mengirimkan surat kepada mantan Walikota Solo itu.

"Saya kira saya akan tulis lagi. Sudah kedua, dengan ini mungkin ada tiga, empat surat lagi yang akan saya tulis supaya sampai. karena presiden harus dengar aspirasi masyarakat," demikian Wakil Ketua Umum DPP Gerindra ini.(rmol)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER