Kanal

Komisi II: Gunakan Hak Pilih Dengan Penuh Tanggung Jawab

JAKARTA - riautribune : Masyarakat yang akan menggunakan hak pilih dalam Pilkada Serentak 2017, Rabu besok (15/2), diimbau untuk memiliki rasa tanggung jawab dalam membangun cita-cita Indonesia. Salah satu tanggung jawab itu adalah dengan menggunakan partisipasi politiknya dan dilakukan secara damai.

"Kita harapkan pada pilkada ini, karena Indonesia punya kita semua, kita ingin lndonesia ini maju, aman, tentram dan sejuk. Mari kita ciptakan rasa tanggung jawab, rasa memiliki seperti cita-cita para pahlawan," kata Anggota Komisi II DPR RI Tamanuri, Selasa (14/2).

Menjelang hari pencoblosan pilkada ini, masyarakat dihimbau untuk tidak membuat kegaduhan agar implementasi pilkada dapat berjalan damai dan tentram.

"Jangan justru membuat kegaduhan dalam pilkada. Memang gampang membuat kegaduhan, apalagi orang yang mudah terprovokasi,” jelas Tamanuri.

Politisi Nasdem ini, juga menghimbau kepada masyarakat untuk mempunyai rasa memiliki terhadap pelaksanaan pilkada ini agar pilkada dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

"Oleh karena itu saya menghimbau mari bersama-sama ciptakan rasa memiliki, kedamaian, ikut bertanggungjawab pada negara dan bangsa kedepan melalui pilkada ini," tutup Tamanuri.(rmol)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER