Kanal

Fahri Direlakan Dibully Netizen

JAKARTA - riautribune : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lagi-lagi tidak ingin ikut campur dalam polemik yang dia­lami Fahri Hamzah. Nasib Fahri Hamzah yang kini mendapatkan banyak serangan gara-gara ki­cauannya di Twitter, dianggap bukan urusan PKS.

Menanggapi itu, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwanini tidak ingin campur dengan persoalan Fahri Hamzah. Menurutnya, cuitan Fahri itu urusan pribadi yang tidak perlu dikaitkan dengan PKS.

"Yah itu sih statement pribadin­ya Pak Fahri Hamzah. Karena itu yg paling tahu Pak Fahri Hamzah sendiri. Ketua Fraksi PKS bukan juru tafsirnya Pak Fahri," kata Jazuli di Komplek Parlemen, Jakarta, kemarin.

Kendati demikian, Jazuli masih memberikan pernyataan positif membela Fahri tentang cuitannya tersebut. Kata Jazuli, mungkin saja cuitan Fahri itu untuk menyikapi kondisi yang banyaknya dialami tenaga kerja Indonesia di luar negeri.

"Mungkin itu kalau positifnya. Tapi tafsir yang paling tahu Pak Fahri. saya kira langsung saja ke Pak Fahri Hamzah kalau soal itu," kata Jazuli.

Namun bila akhirnya gara-gara kicauannya tersebut Fahri akan dipanggil pihak hukum atau Mahkamah Kehormatan Dewan, ditegasnya itu bukan urusan PKS. Apalagi, secara institusional Fahri sedang beru­rusan dengan PKS.

"Jadi menurut saya itu urusan pribadilah, saya mendingan yang lebih strategis bicaranya jangan urusan begitu," kata Jazuli.( rmol)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER