Kanal

Fadli Zon Blusukan ke Lokasi Kebakaran Pasar Senen

JAKARTA – riautribune : Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyambangi lokasi kebakaran di Pasar Senen, Jakarta Pusat. Ia menyatakan prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan ribuan kios pedagang di blok I dan II itu.

Fadli datang sekira pukul 12.30 WIB. Politikus Partai Gerindra ini langsung disambut perwakilan pedagang dan selanjutnya blusukan ke lokasi kebakaran. "Di mana titik kebakarannya?" tanya Fadli, Senin (23/1/2017).

Ia mengungkapkan mewakili seluruh anggotanya di parlemen menyampaikan duka yang mendalam atas musibah ini. "Kami menyampaikan rasa ikut berduka dan prihatin kepada bapak/ibu yang telah kehilangan tempat untuk bekerja dan mata pencaharian," paparnya.

Fadli berjanji akan menyampaikan aspirasi para pedagang ke Plt Gubernur DKI Sumarsono. "Saya ingin mendengar apa yang ingin bapak/ibu sampaikan kepada kami, dan kami akan meneruskan ke pihak terkait. Lalu rencananya akan kita sampaikan kepada Plt Gubernur DKI Jakarta," janjinya.

Dia berharap kepolisian segera mengusut penyebab kebakaran, apakah ada kemungkinan sengaja dibakar. "Pihak kepolisian segera meneliti apa yang menjadi sebab. Ini adalah lambang ekonomi rakyat, dan menjadi tempat perputaran ekonomi paling besar di Jakarta. Kami harapkan bapak/ibu bisa bersabar terhadap ujian," pungkasnya.(Okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER