Kanal

Satya Yudha Jadi Wakil Ketua Komisi VII DPR

 JAKARTA - riautribune : Politikus Partai Golkar Satya Widya Yudha hari ini dilantik menjadi Wakil Ketua Komisi VII DPR. Yudha dilantik menjadi pimpinan Komisi VII DPR menggantikan Fadel Muhammad.

Pelantikan Satya Widya Yudha berlangsung di ruang rapat Komisi VII DPR di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/1/2017). Pelantikan dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto.

Pelantikan berlangsung dari pukul 13.00 hingga 14.00 WIB. Agus Hermanto berharap, dengan pergantian kepemimpinan ini, Komisi VII akan dapat terus melanjutkan kinerja yang baik dan meningkat seperti dalam bidang energi biotermal.

"Semoga betul-betul memberikan perhatian dan harapannya untuk masalah biotermal ini. Semoga bisa lebih lagi menguatkan. Komitmen ini kita bangun terus. Kita juga harus mendukung Perjanjian Paris untuk menjaga lingkungan kita. Dengan energi biotermal inilah kita mendapat energi sekaligus menjaga lingkungan kita," ujar Agus Hermanto dalam acara pelantikan tersebut.

Tak lupa, politikus Partai Demokrat ini mengucapkan selamat kepada Satya Widya Yudha. "Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Satya Widya Yudha yang dipercaya menjadi pimpinan Komisi VII DPR ini," tutupnya.

Pada akhir acara pelantikan, baik Agus, Fadel, maupun Yudha bersalaman. Tak lupa, palu sebagai simbol pimpinan diberikan kepada Yudha.(dtk)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER