Kanal

Akom Pun Mau Digeser Dari Kursi Ketua Umum SOKSI

JAKARTA - riautribune : Setelah digeser dari kursi Ketua DPR, posisi Ade Komaruddin sebagai Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) pun mulai diganggu.

Saat ini, sudah ada wacana untuk menggeser posisi Akom, begitu Ade disapa, dari kursi Ketum SOKSI melalui Munaslub. Demikian informasi yang beredar. Bahkan dikabarkan informasi ini berasal dari orang di kepengurusan SOKSI sendiri.

Terkait dengan kabar ini, Wakil Sekjen SOKSI, Fatahilah Ramli, tidak membenarkan dan tidak membantahnya. Dia hanya mengatakan bahwa untuk menggelar Munas ada aturan dan mekanismenya. Sejatinya, siapapun yang menjabat ketua, asalkan kader SOKSI, tidak akan jadi masalah.

"Kalau kader SOKSI yang ngambil nggak apa-apa,” katanya (Selasa, 6/12). Diapun mendukung jika Munas Bersama SOKSI diselenggarakan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang telah disepakati bersama.

"Kalau AD/ART dipenuhi kenapa tidak mendukung,” tukasnya. Dikonfirmasi Ketua Soksi, Ade Komarudin alias Akom sambil berseloroh membenarkan ada wacana untuk Munas Bersama melengserkan dirinya.(rmol)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER