Kanal

Pimpinan DPR Terima Habib Rizieq Cs

JAKARTA - riautribune : Ketua DPR RI Ade Komarudin bersama dua wakilnya, Fadli Zon dan Fahri Hamzah menerima para ulama yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11).

Kepada rombongan, Ade Komarudin mengapresiasi Presiden Joko Widodo yang melakukan pertemuan dengan para ulama (MUI, Muhammadiyah, dan PBNU), TNI maupun Polri serta partai-partai Islam pasca Aksi Bela Islam II.

"Yang dilakukan Presiden Jokowi kita berikan apresiasi. Bertemu ulama habaib TNI, Kepolisian dan Parpol, PAN, PPP itu upaya yang harus kita berikan apresiasi," ujarnya.

Tapi, lanjutnya, akan menjadi sia-sia kalau tidak dibarengi dengan penegakkan hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama. Penegakan hukum harus dilakukan agar mampu memenuhi rasa keadilan masyarakat.

"Itu poin yang saya sampaikan terakhir sebelum diputuskan kepolisian saudara Basuki Tjahaja Purnama sebagai tersangka," tegasnya.

Hadir mewakili GNPF-MUI, Ketua dewan pembina GNPF-MUI Habib Rizieq, Sekjen GNPF-MUI Muhamad Al Khattath, Ketua Umum DPP FPI, Ahmad Sobri Lubis dan beberapa ulama lainnya.(rmol)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER