Kanal

Zulkifli: Utamakan Kepentingan Rakyat Jangan Minta Proyek

SULSEL - riautribune : Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melantik puluhan pengurus DPW PAN Sulawesi Selatan. Zulkifli berpesan agar semua kader PAN senantiasa mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia

"Saya minta seluruh kader partai, utamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan PAN sendiri. Tugas kader PAN untuk meneruskan perjuangan demi mencapai kesejahteraan Indonesia," kata Zulkifli.

Hal ini disampaikannya saat memberi sambutan dalam acara Pelantikan DPW PAN Sulsel periode 2015-2020 di Phinisi Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, Sulsel, Rabu (3/8). Hadir sejumlah tokoh politik dan pejabat pemerintahan setempat, salah satunya Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Zulkifli menegaskan kader PAN harus terus bekerja keras dalam mensejahterakan rakyat. Jangan sebaliknya, apalagi meminta proyek.

"Mari kita bekerja keras. PAN tidak pernah meminta proyek apapun, tidak pernah. Jaga kepercayaan rakyat, perlakukan dengan adil, layani rakyat dengan sungguh-sungguh. Itulah cita-cita PAN," sambung pria asal Lampung yang kini menjabat Ketua MPR.

Zulkifli juga sempat memuji kondisi perekonomian Sulsel yang berbasis kerakyatan. Dengan begitu meski pertumbuhan ekonomi terus meningkat, tapi kesenjangan sosial di Sulsel terbilang tidak terlalu timpang.

"Sulsel berbeda dengan provinsi lain, pertumbuhan ekonomi tinggi tapi kesenjangannya di sini tidak karena ekonomi pembangunannya berbasis kerakyatan. Kebun cokelat, kebun cengkeh milik rakyat. Oleh karena itu kalau hasilnya bagus, rakyatnya gembira," tutup Zulkifli.(rmol/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER