Kanal

Setnov Tidak Tahu Dipanggil Komite Etik

JAKARTA-riautribune :  Setya Novanto termasuk calon ketua umum Partai Golkar yang akan disidang Komite Etik Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) partai lambang beringin itu terkait turnamen golf di Sentul dan pertemuan dengan pengurus DPD 1 di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

Namun bersangkutan tidak tahu, bahkan mantan ketua DPR itu mengaku belum terima surat panggilan dari Komite Etik.   "Saya belum tahu. Tapi yang mau diklarifikasi komite etik masalah apa. Saya belum menerima panggilan," kata Setnov, begitu ia disapa, di Bali Nusa Dua Convention Centre, Bali, Jumat malam (13/5).

Demikian pula tim suksesnya, kata Setnov, belum mendapat laporan soal itu. Sekali lagi iam menegaskan tidak melakukan pelanggaran seperti dituduhkan.

"Saya syukur Alhamdullilah. Saya tidak ada yang berkaitan dengan laporan kode etik dan tidak ada melakukan kecurangan," katanya.

Ia maklum sebagai politisi rentan serangan isu negatif. Namun ia mendoakan pihak-pihak yang melakukan serangan diampuni oleh Tuhan Yang Maha Esa(rmol/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER