Kanal

Diduga Nyabu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakri Ditangkap Polisi

JAKARTA, Riautribune.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diduga terkait kasus narkoba . Usut punya usut ternyata kasus itu berkaitan dengan narkotika jenis sabu .

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, narkotika jenis sabu yang menjadi pemantik penangkapan pasangan tersebut.

"Iya terkait sabu-sabu," tegas Yusri saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Kamis (8/7/2021) seperti dilansir Sindonews. 

Namun, Yusri belum mau membeberkan lebih jauh mengenai kasus tersebut. Dia hanya menyebut pihaknya akan merilis kasus itu siang nanti. 

Terlihat melalui akun instagram miliknya, @ramadhaniabakrie, beberapa jam sebelum berita ini heboh di publik, dari insta story miliknya, Nia terlihat masih menjalankan aktivitasnya seperti biasa. 

"Berada bersama orang-orang pinter seneng deh.. selalu ada yang bisa dapat ilmu baru," tulis keterangan Nia Ramadhani di insta story, Rabu (7/7/2021). 

Pada insta story tersebut tampak Nia menggunakan baju putih tanpa makeup terlihat begitu senang bernyanyi bersama dengan seorang pria disebelahnya.***

 
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER