Kanal

Zulhas: Saya Bisa Seperti Ini Karena Doa dan Peran Ibu

JAKARTA-riautribune: Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengungkapkan bahwa peran seorang ibu sangat berandil besar pada karir dan kehidupannya. Sebagaimana diketahui, hari ini merupakan Hari Ibu Nasional.

"Saya ucapkan selamat Hari Ibu, saya berdiri di sini, seperti ini, karena doa seorang ibu, peran seorang ini. Mudah-mudahan acara ini memberikan pencerahan, semangat dan dorongan kepada kita untuk lebih baik lagi," kata Zulkifli.

Zulkifli menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan pada acara peringatan Hari Ibu yang digelar di kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015) malam. Sejumlah tokoh dan kader perempuan PAN tampak hadir pula pada acara itu.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPR tersebut mengingatkan bahwa kerja keras sangat diperlukan untuk meraih prestasi, tak terkecuali dalam bidang politik. Zulkifli lalu mencontohkan raihan suara PAN pada pilkada serentak lalu.

"Dari 9 calon gubernur, 6 kita menang. Walikota, Bupati juga banyak kita menang. Di Lampung itu 6 kita menang, biasanya nggak ada," ujarnya.

"Kami yakin dan percaya, tak ada jalan yang gampang untuk capai prestasi. Harus berjuang sungguh-sungguh dan kerja keras," tandasnya.

Pada kesempatan itu, dua tokoh perempuan PAN diberikan penghargaan PAN Award melalui lifetime achievement, yaitu Anggota Dewan Kehormatan PAN Miranti Abidin dan Anggota MPP PAN Nurdiati Akma.

Ketua Badan Pemberdayaan Perempuan DPP PAN Euis Fatayati mengatakan, pemberian penghargaan itu karena kiprah dan jasanya terhadap partai berlambang matahari tersebut.(dtc/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER