Kanal

Fadli Zon Enggan Tanggapi Sensasi PSI

JAKARTA - riautribune : Kubu pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kembali menekankan tidak akan menanggapi manuver Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang membuat “Award Kebohongan”.

Award PSI itu diberikan kepada calon presiden Prabowo Subianto, calon wakil presiden Sandiaga Uno, dan Wasekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief.

Menurut Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon, PSI cuma mencari sensasi untuk mendulang simpati di Pemilu 2019. Dia memastikan tidak akan menanggapi polah tersebut.

"Nggak (ditanggapi) lah. Kita mau menangkan pemilu bukan bikin sensasi," tegasnya usai menghadiri acara Award 212 di Gedung Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

Dia meminta kepada PSI untuk bertarung dengan baik dalam mendulang dukungan masyarakat. Jangan hanya, sambungnya, terus-terusan mengumbar sensasi yang tidak perlu.

Fadli juga membantah akan melaporkan aksi partai besutan Grace Natalie tersebut ke polisi. Di matanya, PSI tidak pantas untuk dilaporkan. “Dilaporkan pun nggak pantas menurut saya," pungkasnya. (rmol)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER