Kanal

Fadli Zon: Mentang-mentang Kami Ini Di Pihak Oposisi

JAKARTA - riautribune : Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon dilaporkan ke polisi terkait dugaan turut menyebarkan berita hoax penganiayaan aktivis, Ratna Sarumpaet. Fadli pun menuding balik pihak aparat soal adanya standar ganda terhadap pelaporan dari warga negara.

"Ya sekarang begini, kalau ada laporan itu jangan ada double standard. Mentang-mentang kita ini berada di pihak oposisi kemudian diperlakukan seperti ini," ujar Fadli di komplek DPR, Jakarta, Kamis (4/10).


Dia pun sempat melaporkan beberapa pihak namun hingga kini belum pernah diproses dan ditindaklanjuti oleh penegak hukum. Misalnya saat Fadli melaporkan politisi Partai Nasdem, Victor Laiskodat. "Dulu laporan tehadap Victor Laiskodat dinyatakan langsung sama polisi, DPR punya hak imunitas," tegas Fadli.


Waketum Partai Gerindra ini pun merasa perlakukan aparat penegak tidak adil terhadap setiap warga negaranya. Dia menuding hal itu karena dirinya berada di barisan oposisi saat ini. "Jangan karena saya berada di opsisi, di luar pemerintahan kemudian diperlakukan tidak adil," tegasnya. (rmol)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER