Kanal

MKD DPR Tunggu Hasil Pemeriksaan Denpom Sebelum Panggil Arzetti

JAKARTA-riautribune: Anggota Komisi VIII dari Fraksi PKB, Arzetti Bilbina tertangkap basah tengah berdua bersama Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di salah satu hotel di Malang, Jawa Timur. Kejadian tersebut tengah diproses oleh Denpom TNI AD V-3 Malang.

Terkait hal ini, Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pihaknya akan memanggil Arzetti setelah mendapat hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh Denpom TNI AD yang menangani kasus tersebut.

“Belum lah (pemanggilan Arzetti), kita tunggu hasil pemeriksaan Denpom. Supaya kita enggak dua kali kerja, kita tunggu hasil pemeriksaan Denpom,” ujar Sufmi, Kamis (29/10/2015).

Menurut politikus Partai Gerindra ini, pihaknya tak hanya akan memeriksa mantan model tahun 90-an dalam kasus tersebut. MKD, lanjutnya juga akan memeriksa para pihak yang telah diperiksa oleh Denpom untuk mengumpulkan informasi yang akurat.

“Pihak-pihak yang diperiksa Denpom akan kita mintai keterangan juga nantinya. Jadi kita enggak kerja dua kali, jadi biarkan dulu (Denpom bekerja),” tuturnya.

Sufmi mengungkapkan, hingga kini pihaknya belum mendapat informasi apakah pemeriksaan yang dilakukan Denpom terhadap peristiwa yang melibatkan anggota TNI AD dengan anggota dewan di sebuah hotel itu.

“Sementara dari Denpom kita belum dapat informasi sudah selesai apa belum (pemeriksaan terhadap Arzetti),” tukasnya.(okz/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER