Indra Piliang Nyabu dan PCC Bikin Tewas,

Ketua MPR: Harus Ditegasi

Dibaca: 44469 kali  Sabtu, 16 September 2017 | 09:34:45 WIB
Ketua MPR: Harus Ditegasi
Ket Foto : foto internet

JAKARTA - riautribune : Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Indra Jaya Piliang ditangkap polisi gara-gara mengonsumsi sabu. Ada pula obat PCC yang bikin tewas anak di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ketua MPR Zulkifli Hasan mendukung tindakan tegas bagi pihak-pihak yang terlibat penyalahgunaan narkoba, apalagi terhadap para pengedar barang haram itu.

"Harus ada tindakan tegas memotong jalur distribusi Narkoba sampai akar akarnya. Negara jangan sampai kalah," kata Zulkifli Hasan di Jakarta, sebagaimana keterangan pers yang diterima, Sabtu (16/9/2017).

Dia mengaku miris dengan penyebaran narkoba dan penyalahgunaan obat keras yang masif mulai dari anak anak seperti di Kendari sampai kalangan Politisi seperti Indra Pilliang dan yang lainnya

"Saya prihatin dengan Indra Pilliang. Ini sudah darurat karena cepat atau lambat Narkoba akan sampai di depan rumah kita," Politisi PAN ini percaya, melawan Narkoba adalah kerja bersama mulai dari pemerintah pusat, daerah, masyarakat sampai keluarga.

"Pemerintah bertindak, keluarga ikut mencegah. Jadi ini dilakukan semuanya utamakan pencegahan," tutup Zulkifli Hasan.(dtk)


 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Legislator" Index »