DPR Gelar Paripurna Perubahan Prolegnas RUU Prioritas Hari Ini

Dibaca: 7090 kali  Rabu, 13 September 2017 | 11:05:40 WIB
DPR Gelar Paripurna Perubahan Prolegnas RUU Prioritas Hari Ini
Ket Foto :

JAKARTA - riautribune : DPR hari ini kembali menggelar rapat paripurna. Salah satu agenda rapat adalah membahas perubahan Program Legislasi Nasional (Prolegnas) RUU Prioritas 2017 dan tahun 2015-2019.

Berdasarkan jadwal dari situs resmi DPR, rapat akan digelar di gedung Nusantara II DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/9/2017) pukul 09.00 WIB. Namun hingga saat ini sidang belum dimulai. Rapat rencananya dipimpin Wakil Ketua DPR Agus Hermanto.

Selain agenda tersebut, rapat paripurna ini membahas RUU tentang Konvensi Minimata Mengenai Merkuri. RUU ini akan diambil keputusannya dalam paripurna nanti.


Rapat juga akan menetapkan Badan Pengelola Haji untuk menjadi mitra Komisi VIII. Selain itu, rapat akan mengesahkan perpanjangan waktu pembahasan RUU Tindak Pidana Terorisme serta pergantian antarwaktu (PAW) anggota DPR.

Selain Agus, beberapa pimpinan DPR dikabarkan akan hadir, seperti Fadli Zon dan Taufik Kurniawan. Sementara itu, Ketua DPR Setya Novanto berhalangan hadir karena masih dirawat di rumah sakit.(dtk)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Legislator" Index »