Dorongan Rakyat

Syafrudin Iput Siap Maju Bupati Rohil

Dibaca: 27293 kali  Selasa, 21 Juli 2020 | 22:30:46 WIB
Syafrudin Iput Siap Maju Bupati Rohil
Ket Foto : H Syafruddin Iput

Pekanbaru-riautribune: Syafruddin Iput siap untuk maju, karena terpanggil oleh permintaan masyarakat, ingin kembali berkiprah di pilkada Rohil.Demikian diungkapkannya ketika diwawancarai sejumlah wartawan, Selasa (21/6).

  Anggota DPRD Riau komisi V, yang juga putra asli Rohil ini, adalah kader partai Gerindra. 
  Dikatakan Iput, saat ini Gerindra Rohil memiliki tiga Kursi, iput berharap agar partai lain siap mengusung untuk melengkapi syarat pencalonan, sesuai dengan aturan KPU harus sembilan Kursi.
 Ketika ditanyai kepada Iput apa langkahnya saat ini.
'Sudah ada beberapa partai yang telah melakukan komunikasi, termasuk partai Golkar. Saat ini Golkar memiliki 6 Kursi. 
  Seandai Golkar bersedia mengusung Syafruddin Iput, siapa kira kira menurut iput cocok mendampinginya dalam pilkada Rohil ?
  Wakil Rohil di DPRD Riau ini spontan menjawab, dirinya siap berdampingan dengan kader terbaik Partai Golkar. S tviapapun itu, karena menurut Iput, ini saatnya maju untuk memenangkan cita-cita masyarakat Rohil.
  Iput juga menjelaskan, dirinya tetap terbuka, dan menjalin komunikasi dengan PKB, PKS, Hanura, Nasdem, Berkarya, 
    Dukungan juga datang dari keluarga besar masyarakat Rohil. Komunitas civil society ini menganggap Iput memiliki pengalaman sebagai Birokrat, pernah memimpin beberapa instansi, bahkan disebut selalu menggelar program program yang menyentuh masyarakat.
  " ini adalah amanah warga, jadi bukan pernyataan sikap saya pribadi. Silahkan survei, dan tanyai masyarakat bagaimana respon mereka terhadap sosok Syafruddin Iput. Dikenal?, cukup dikenal?, membaur dengan masyarakat, bahkan siap untuk terus menjalankan program program yang menyentuh persoalan masyarakat," Ucap Legislator yang suka Kopi ini.


   Iput juga menambahkan, jika Allah SWT meridhoi perjuangan saya, sudah barang tentu kesempatan akan terbuka lebar. (Rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Legislator" Index »