Kanal

Dapat Mazda2 dari XL, Nazlani Seorang IRT Seakan Tak Percaya

MEDAN-riautribune: Sejak diluncurkannya program XL 60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang pada tanggal 22 Agustus 2015 yang lalu, rasanya setiap hari adalah hari yang ditunggu tunggu pelanggan XL Prabayar. Bagaimana tidak, dengan mengisi ulang pulsa minimal Rp10 ribu, sudah bisa mendapatkan kesempatan hadiah mobil Mazda2. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk berkesempatan menang di undian hari berikutnya.

 Nazlani (29) warga  Jalan Bakaran Batu- Dusun 3 Tanjung Morawa, Sumatera Utara kaget bukan kepalang saat team XL Medan mendatangi kediamannya dengan konvoi dan membawa serta hadiah Mazda2-nya. "Hari Ahad petang sekitar pukul 18.30 WIB setelah Maghrib, saya isi pulsa 50 ribu  di konter HP. Tidak ada firasat apa-apa, lalu hari Senin pagi sekitar pukul 09.00 WIB, saya ditelpon dari  call center XL 818 dan menginformasikan kalau saya mendapatkan Mazda2," ucap Nazlani dengan wajah sumringah.

Nazlani yang kesehariannya sebagai Ibu rumah tangga itu memanfaatkan teknologi Internet untuk berjualan online,  sempat tidak percaya  akan berita kemenangan dirinya mendapatkan Mazda2 dari XL. “Saya sebenarnya khawatir takut itu penipuan. Namun karena yang menghubungi adalah call center XL 818 ditambah lagi kunjungan team XL datang ke rumah dengan membawa mobil Mazda2-nya, ya..saya langsung percaya saja kalau Mazda2 benar-benar menjadi milik saya," ujar  Nazlani dengan wajah bahagia.

Horas Lubis, General Manager Northern West Region XL, yang juga ikut langung menyerahkan hadiah menyampaikan kalau pelanggan yang loyal adalah aset perusahaan. Untuk itu, katanya, guna mengapreasiasi loyalitas pelanggan yang setiap menggunakan layanan selama ini, PT XL Axiata Tbk (XL) menyelenggarakan program undian berhadiah yang spektakuler ini.

“Program ini berlangsung selama 60 hari dan XL menyediakan hadiah mobil Mazda2 sebanyak 60 unit. Setiap hari akan ada satu unit mobil yang diundi bagi pelanggan XL Prabayar yang beruntung. Dan hari ini yang beruntung adalah Ibu Nazlani," kata Horas Lubis sambil menjabat erat tangan ibu Nazlani.

 Setiap harinya pemenang yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 akan diinformasikan di *123*7#, Website XL, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan Social Media lainnya. Informasi program lebih lanjut, Syarat dan Ketentuan bisa dilihat di www.xl.co.id atau telpon ke Customer Service XL di 817 (lewat nomor XL) atau 021-57959817.(rls/ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER