Kanal

Ingin Nikmati Masakan Jepang dengan Kelas Hotel Mewah? Yuk ke BATIQA Hotel, Ada Promonya Loh

PEKANBARU, Riautribune.com - Masakan Jepang memang dikenal memiliki cita rasa yang unik dan nikmat. Banyak warga Kota Bertuah Pekanbaru yang ternyata memiliki selera terhadap cita rasa yang unik dan nikmat dari masakan Jepang, terbukti dengan ramainya pengunjung yang memadati setiap gerai makanan Jepang yang ada di Pekanbaru. 

Saat ini, pecinta masakan Jepang tentunya tidak perlu susah mencari tempat yang nyaman, karena untuk memanjakan lidah para pecinta Japanese Food atau masakan Jepang, BATIQA Hotel Pekanbaru menyajikan beragam menu masakan Jepang dengan variasi harga yang terjangkau tentunya. 

Saat ditemui tim Riautribune, Chef BATIQA Hotel Pekanbaru, Indra Hermawan menjelaskan bahwa tujuan utama dari promo ini adalah untuk membuat masakan khas Jepang menjadi dikenal lebih akrab oleh masyarakat di Indonesia. 

“Untuk harga Japanese Street Food ini pun di bandrol mulai dari Rp 50.000,-. Banyaknya pilihan menu yang disajikan, tentunya dengan cita rasa yang lezat dengan porsi yang disajikan juga cukup besar.” ujar 
Indra. 

Restoran yang terletak di area Lobby dengan meja dan kursi tertata secara food street dengan konsep terbuka ini membuat suasana jalanan di Jepang makin terasa. 

Hal tersebut tidak mengurangi 
kenyamanan tamu dalam menikmati hidangan di FRESQA Bistro. 

Untuk promo ini, pengunjung dapat menikmatinya di dua periode waktu dalam satu hari yaitu periode pertama yang dimulai pada pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB dan periode kedua dimulai dari 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. 

FRESQA Bistro yang menjadi outlet makanan dan minuman dari BATIQA Hotel Pekanbaru menyediakan hidangan menu Jepang yang beragam. 

Adapun ragam masakan Jepang yang dapar dipesan diantaranya Curry Udon, Miso Ramen, Set Menu, Tempura, Miso Soup. 

Sebagai minuman khas, teh ocha dapat dinikmati pelanggan secara gratis yang dapat di-refil. “Kalau soal rasa tidak perlu khawatir, karena kami memiliki bumbu khas yang akan menghasilkan cita rasa 
yang lezat, serta menu yang kami jualkan semuanya halal,“ kata Indra. 

Tak hanya Indra, Hotel Manager BATIQA Hotel Pekanbaru, Deddy Chandra juga mengatakan bahwa pelanggan akan mendapatkan pengalaman tersendiri saat menikmati hidangan di FRESQA Bistro. 

“Kami ingin memberikan pengalaman bersantap yang unik dan melihat antusias tamu terhadap masakan Jepang yang kami tawarkan,” pungkas Deddy Chandra. 

Untuk diketahui, Promo Japanese Street Food ini berlaku sejak awal Bulan Juni 2023 hingga Agustus 2023 nantinya. 

Penasaran dengan rasa makanan Khas Jepang nya FRESQA Bistro BATIQA Hotel Pekanbaru? Silahkan kunjungi hotel berlogo Anggrek ini di Jalan Jendral Sudirman No. 17 Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Pekanbaru, Riau. 

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi berani untuk menjadi perusahaan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara. 

BATIQA diambil dari kata "BATIK" dan "QUALITY A" (read: kualitas A), Batik mewakili keramahan Indonesia, merek Indonesia, dan budaya Indonesia, sedangkan “Quality A” mewakili layanan kelas dunia yang konsisten. 

BATIQA Hotel Pekanbaru merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No.17, 
Pekanbaru. 

Hotel ini memiliki 127 kamar superior, 7 kamar suite, FRESQA Bistro, dan 4 meeting room untuk menunjang pertemuan para tamunya. 

FRESQA merupakan tempat yang dapat menggugah selera makan selama berada di BATIQA Hotels  dimana resto ini memiliki suasana suasana yang nyaman dan hangat. Di FRESQA, semuanya disatukan dengan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap Anda lebih menyenangkan FRESQA berasal dari kata "FRESH" dan "BATIQA", dimana hanya menyajikan bahan-bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat. 

BHM Hospitality selaku group yang menaungi BATIQA Hotels menerapkan unsur etnik tradisional 
dalam setiap hotel yang di bangun. Salah satu unsur yang menampilkan ke-khasan Indonesia adalah  ucapan selamat datang cap batik setiap tamu melangkah masuk ke area lobby BATIQA Hotels, keramah tamahan khas Nusantara yang di jadikan standard sapaan karyawan kepada tamu serta  minuman tradisional selamat datang khusus tamu yang menginap di hotel. 

Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, 
Jababeka, Cirebon, dan Karawang.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER