Kanal

DPD Perindo Rohil Konsolidasi Partai Di Pasir Limau Kapas

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indoneaia (Perindo) Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan konsolidasi partai dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Selasa (27/06/2023).

Konsolidasi ini dihadiri Ketua DPD Perindo Rohil Muzardin, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Perindo Rohil Ir Thomas Ginting, Ketua dan pengurus DPC Perindo Panipahan, serta dihadiri para pengurus PDRt Perindo se Palika.

Ketua DPD Perindo Rohil Muzardin mengatakan, konsolidasi yang dilakukan di Palika dalam rangka dan bertujuan memenangkan caleg dan Partai Perindo, kususnya di Palika, dan Daerah Pemilihan (Dapil) V Rohil.

"Untuk tujuan tersebut, maka kita harus rapatkan barisan demi tercapainya satu fraksi di DPRD Rohil," kata Muzardin, mengapresiasi konsolidasi yang dimotori Bapilu Perindo Rohil.

Ketua Bapilu Ir Thomas Ginting mengatakan, selain melaksanakan konsolidasi, juga membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Perindo se Palika. Dikatakaa  Thomas Ginting, dengan menggerakkan mesin partai sampai ke tingkat ranting, maka Perindo Rohil akan dapat memenangkan Pemilu 2024.

"Untuk itu kita harus bergerak menyapa masyarakat dan berbuat bagi rakyat," tutur Thomas Ginting, diacara yang dihadiri setidaknya 60 orang kader Perindo Rohil. (amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER