Kanal

Enterpreneur Muda yang Sempat Disorot Media Internasional, Siap Bertarung di Dapil 5 Meranti

MERANTI, Riautribune.com - Pengurus DPD PKS Kepulauan Meranti memantapkan diri untuk mendaftarkan para Calon Legislatif (Caleg) mereka menuju helat pemilihan legislatif pada tahun 2024. Salah satu Caleg yang di usung partai PKS di Daerah Pemilihan (Dapil) 5, turut serta Sang enterpreneur muda yang bernama Pazrul Amraini. 

Pazrul diusung oleh partai PKS karena melihat potensi yang luar biasa pada dirinya yang tunak atau konsisten dalam kegiatan pendidikan yang mengedukasi masyarakat dalam kewirausahaan melalui PKBM. 

"Benar, kami mengusung beliau (Pazrul Amraini) maju di Dapil 5, karena kami melihat Pazrul Amraini ini merupakan sosok yang berpotensi dan memiliki cita-cita yang baik untuk memajukan daerah ini dengan aktivitasnya sebagai enterprenaur muda yang bergerak di bidang pendidikan dan kewirausahaan," ujar ketua DPD PKS M Tauhid SPd pada Minggu, 14 Mei 2023. 

Sebagai calon legeslatif yang diusung oleh PKS dari Kabupaten Kepulauan Meranti, Pazrul juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak yang telah mendukung langkahnya dalam memasuki perhelatan politik 2024 nantinya. 

"Terimakasih atas kepercayaan Pengurus DPD PKS atas pencalonan ini. Mohon bimbingan seluruh masyarakat Meranti Khususnya Kecamatan Merbau dan Tasik Putri Puyu agar saya Istiqomah jika amanah itu di tetapkan pada diri kami," tutup Pazrul Amraini. 

Perlu diketahui bahwa Pazrul selama ini fokus membina anak-anak di desa yang tertinggal di bidang pendidikan. 

Saat usia belia, Pazrul juga sempat dilirik dan di undang oleh media Internasional karena memperjuangkan pendidikan tertinggal di kampungnya, khususnya area Dapil 5 tempatnya akan maju dalam pileg 2024 ini.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER