Kanal

Yopi Arianto Ajak Seluruh Kader Nasdem Rajut Kebersamaan untuk Kemenangan di 2024

PEKANBARU, Riautribune.com - Lagi-lagi dunia politik kembali bergairah dengan viralnya mantan Bupati Inhu dua periode yang diangkat sebagai Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW NasDem Riau menjadi perbincangan semua kalangan. 

Hal ini menjadi pemicu semangat H. Yopi Arianto untuk melakukan upaya perbaikan dan memenangkan partai NasDem di Provinsi Riau. 

" Yang jelas niat saya yang pertama membesarkan NasDem di Riau, kemudian bagaimana upaya saya memenangkan NasDem di Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi. Jadi Saatnya saya Merestorasi kembali menuju 2024 Menang dan merajut bersama-sama untuk NasDem bangkit setelah pasca pengunduran diri Sekwil yang lama," ujar Yopi Arianto Rabu (03/05/23) di salah satu hotel di Pekanbaru . 

Maka dari itu kata Yopi, saatnya seluruh kader Partai Nasdem menyatukan perbedaan dan menyamakan persepsi untuk bersama-sama dalam memenangkan Partai NasDem saat kontestasi 2024 mendatang. 

Tidak hanya sebatas itu saja, Yopi berharap muncul gagasan dan ide-ide terbaik pengurus dan DPD se Provinsi Riau. "Gagasan  cemerlang juga kita harapkan agar target dan sistem itu berjalan sesuai harapan kita bersama dalam memenangkan NasDem dari tingkat DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi, hingga DPR RI," ajak Yopi Arianto.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER