Kanal

Artis FTV Inisial DPA Diduga Dikeroyok di Tempat Hiburan Bogor

JAKARTA, Riautribune.com - Artis film televisi (FTV) berinisial DPA diduga menjadi korban aksi pengeroyokan di sebuah tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Kota Bogor pada Sabtu (15/1) sekitar pukul 02.48 WIB.

Peristiwa pengeroyokan tersebut telah dilaporkan ke Polresta Bogor Kota dan saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan.

"Memang benar kami dari Satresktim telah menerima laporan adanya pengeroyokan atau penganiayaan yang dilakukan bersama-sama. Kami ketahui bahwasannya setelah dilakukan pemeriksaan, bahwa dia mengaku sebagai artis FTV, inisial D," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto kepada wartawan, Selasa (18/1).

Diungkapkan Dhoni, akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami beberapa luka. Di antaranya luka di pelipis dan kepala bagian belakang.

Dhoni menuturkan saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi yang mengetahui peristiwa pengeroyokan itu guna kepentingan proses penyelidikan.

"Kami masih mendalami baik itu saksi-saksi yang dibawa pelapor dan juga saksi yang ada di TKP," ucap Dhoni.

Di sisi lain, Dhoni mengungkapkan bahwa pengeroyokan itu diduga dipicu oleh perselisihan yang terjadi di tempat hiburan malam tersebut.

"Karena ada perselisihan di dalam tempat hiburan malam sehingga memancing keributan yang lain, ataupun memancing para pelaku melakukan pengeroyokan terhadap korban, karena bersenggolan saja di dalam tempat hiburan malam," tuturnya

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER