Kanal

Libur Tahun Baru, Tetap Eksis Bersama XL

PEKANBARU-riautribune: Wow kabar gembira bagi anda pengguna andorit dan tetap ingin eksis dengan paket internet luar biasa. Kali ini XL memberikan program promo akhir tahun dengan tagline "Kuota Lebih besar, harga Tetap".
Corpcomm West XL, Bertrand Samuel Fisher kepada sejumlah wartawan menuturkan jika biasanya paket Xl seharga Rp59ribu pelanggan memperoleh kuota 8 GG, kali ini dengan harga yang sama dapat kuota sebesari 10 GG
 "Paket 10 GG dengan harga Rp59ribu tersebut bisa digunakan dengan  5GG untuk 2G,3G atau 4G, kemudian 5 GG untuk youtube, dan bonus nelpon 20 menit. Jadi eksis internet, dan tetap bisa komunikasi dengan rekan dan keluarga"Ucap Betran, baru-baru ini.
  Jadi bagi anda pelanggan setia XL, tunggu apalagi, ayo buruan menuju counter terdekat beli paket pilihan anda. Untuk pelanggan lama Dan baru XL ,Mulai 28 Desember 2017, XL meluncurkan paket XTRA Combo dan XTRA Combo Prima yang baru.Kuota Utama Paket XTRA Combo & XTRA Combo PRIMA semakin banyak! Sekarang, kuota internetnya bisa dipakai di semua jaringan (2G/3G/4G).Paket XTRA combo yang baru ini bisa diaktifkan di *123# dan MyXL.

  "Ada 4 program promo, yakni 10 GG, 20 GG, 30 GG dan 70 GG. Jadi ayo isi liburan anda dengan tetap eksi,"Ucap Bertrand. (ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER