Kanal

Sekda Kampar Yusri Gelar Rapat Perdana dengan OPD

BANGKINANG - riautribune : Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri memimpin rapat perdana dengan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD), camat dan kepala bagian di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kampar, Senin (2/10/2017) di ruang rapat kantor Bupati Kampar.

Dikatakan, ada beberapa tugas-tugas yang harus dilakukan percepatan ekstrim bukan ekstra lagi, diantaranya pembagian waktu pelaksanaan tugas penting yang harus diselesaikan dan dicapai. "Untuk percepatan ini  perlu komitmen kita semua," ujar Yusri.

Dalam rapat tersebut sekda menekankan kepada seluruh ASN untuk meningkatkan disiplin kerja. Diantara disiplin yang harus ditegakkan dan diperhatikan adalah tepat waktu. Sekda mengumpamakan jika ada undangan rapat hendaknya tepat waktu dan disiplin.

"Pejabat pemerintah yang diberikan amanah merupakan orang yang dianggap mampu memegang amanah, dianggap cakap, mampu, disiplin dan memiliki integritas serta loyal dalam memimpin suatu organisasi," ujarnya.

Sekda juga mengatakan, keteladanan telah dicontohkan oleh Bupati Kampar dengan pola kerja 5R (Rapi, Resih, Ringkas, Rawat dan Rajin).

"Oleh sebab itu mari kita dukung dengan pengaplikasian secara nyata di lingkungan kerja masing-masing. Beliau (Bupati Kampar Azis Zaenal) orang yang sangat disiplin dan mengutamakan kedisiplinan, maka kita sebagai ASN wajib mendukung serta mengikuti kedisiplinan yang telah ditegakkan bupati," ucap Yusri.

Selain itu Sekda juga meminta seluruh Satker untuk berkomitmen menjalankan program yang telah digariskan oleh Pemkab Kampar.

"Jika kita sudah memulai, kita tidak akan pernah berhenti untuk memperolehnya, dan jangan pula kita semangat diawal tetapi habis dipertengahan. Artinya mulai dari sekarang mari sama-sama kita menyatukan visi hingga tuntas untuk meraih cita cita-cita daerah," pungkas Yusri.(ckp)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER