Kanal

HM. Wardan dan Isteri Kembali dari Umroh,

PEKANBARU – riautribune : Dijadwalkan hari ini, Senin 7 Jumadiltsani 1438 (6 Maret 2017), Bupati Inhil, H M Wardan dan Hj Zulaikhah isterinya, tiba di Pekanbaru. Wardan dan isteri pergi menunaikan umroh Sembilan hari pergi dan pulang. Mereka berangkat ke tanah suci, Ahad 29 Jumadilula 1438 (26 Maret 2017).

Putranya yang bekerja di kantor Biro Humas Setdaprov Riau, Nanda Ihsanul Rizqi, ketika dikonfirmasi  via telefon, membenarkan bahwa ayah dan ibu mereka kembali dari umroh siang ini. Diperkirakan sebelum ashar tiba di rumah kediaman mereka di Jalan Rawabening, Tangkerang Labuai.

Pesawat yang ditumpangi Wardan dan Zulaikhah mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II pukul 14.00 WIB. “Pesawat yang ditumpangi Ayah dan Mama dari Jakarta, insya’a Allaah akan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II pukul 14.00 siang ini,” ujar Kiki  menyampaikan.

Langsung ke Tembilahan ?

Rencananya sekembali umroh di tanah suci, Wardan dan isteri akan beristirahat dua hari di rumah pribadi mereka di Jalan Rawabening, Tangkeranglabuai, untuk beristirahat, Abang sepupu Wardan, Tuan Guru H Drs Syafruddin Saleh MS, menyebutkan Wardan laki bini cuti 12 hari. Mereka tidak langsung ke Tembilahan.

Sembari rehat dari perjalanan jauh beribadah itu, Wardan dan isteri hendak bersama dengan anak dan menantunya sejenak. Tapi Tuan Guru sanksi ini akan jadi dilakukan Wardan, karena mushibah yang terjadi di Inhil itu kena mengena dengan masyarakat (orang banyak).

“Saya sanksi apakah Wardan dan Zulaikhah jadi beristirahat rehat di rumahnya di Pekanbaru. Tapi, entahlah …,” ujar Tuan Guru. (sv)

 

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER