Kanal

Jadwal Fit and Proper Test KPID Riau di Tunda

PEKANBARU - riautribune : Seleksi fit and proper test Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau, yang dijadwad hari , Senin (9/1/2017) akhirnya ditunda. "Kita (rapat) Banmus dulu, yang terkait secara teknis," ujar anggota Komisi A, DPRD Riau, Taufik Arrahman di Gedung DPRD Riau.

Diakui politisi partai Gerindra ini, penjadwalan seleksi KPID yang terdiri dari 21 orang peserta ini, memang dijadwalkan dilakukan hari ini. Namun kata Taufik, saat ini pihaknya tengah menunggu kegiatan Banmus sebelum dilakukan seleksi ini.

"Bisa sore ini, kita kejarkan, sesuai undangannya kan hari ini," ulas ketua Badan Kehormatan DPRD Riau ini. Dilanjutkan Taufik, pihaknya akan mengusahakan proses seleksi fit and proper test KPID ini sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Karena seperti diketahui sebelumnya, Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli dengan jelas mengatakan proses pemilihan KPID tinggal tahap fit & proper test.

"Rencananya akan dilaksankan pada tanggal 9 Januari 2017," janji istri mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal tersebut kala itu. Namun sebelum dilantiknya anggota KPID yang baru, KPID Riau yang lama akan diperpanjang hingga terpilih KPID Baru di 2017 mendatang. "Ya, diperpanjang hingga terpilih KPID yang baru," imbuhnya.(hrc)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER