Kanal

Iannone: Kecepatan Ducati Cukup Baik di Valencia

VALENCIA – Pembalap Ducati, Andrea Iannone, cukup puas dengan kecepatan Ducati kala latihan bebas hari pertama GP Valencia, Jumat 11 November 2016. Dia pun berambisi meraih hasil baik kala race yang akan digelar pada Minggu 13 November 2016 tersebut.

Circuit de Ricardo Tormo sudah lama menjadi momok buat Ducati karena karakteristiknya yang unik. Akan tetapi, motor Desmosedici terlihat seperti tidak memiliki masalah kala latihan bebas hari pertama GP Valencia, Jumat 11 November 2016.

“Tentu kami mengalami perkembangan signifikan sejak pagi. Kami meningkat tajam sehingga saya cukup puas. Akan tetapi, kami masih kesulitan karena motor tidak berbelok dengan cara yang saya sukai. Saya pun terpaksa serong lebih tajam,” kata Iannone, seperti dilansir laman resmi Ducati, Sabtu (12/11/2016).

“Kami sedang mengerjakan aspek ini, meskipun untuk saat ini kami tertinggal setengah detik dari sang tercepat. Kecepatan kami cukup bagus,” jelasnya.

Balapan di Circuit de Ricardo Tormo akan menjadi seri terakhir Iannone bersama Ducati. Musim depan pembalap berjuluk The Maniac Joe tersebut akan membela Suzuki.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER