Kanal

Septina Primawati Akan dilantik Hari ini

PEKANBARU – riautribune : Septina Primawati MM akan dilantik dan diambil sumpah sebagai Ketua DPRD Riau, Senin (24/10/2016) pagi ini. Lebih dari setahun sudah lamanya kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau kosong bakal diduduki oleh Ketua DPRD yang baru.

Septina, bakal menjadi perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPRD Riau.Pelantikan akan digelar di ruang sidang utama DPRD Riau. Pelantikan ini Diperkirakan akan dihadiri ribuan undangan yang akan menghadiri paripurna bersejarah tersebut.

Dari kemarin karangan bunga tampak berjejer sepanjang jalan di kawasan kantor DPRD Riau, untuk memberikan ucapan selamat kepada isteri dari mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal, tersebut.

"Tidak ada terlalu persiapan khusus. Kami hanya berserah pada Tuhan dan pada rakyat, semoga didukung dalam upaya membangun Riau kedepan," ujar politisi Partai Golkar itu.

"Kalau undangan dari Jakarta pak Syarwan Hamid. Sedangkan dari DPP yang sudah memastikan itu Ketua Harian, pak Nurdin Halid. Dan soal Ketum Setya Novanto sejauh ini belum ada konfirmasi," tutupnya.(mbo)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER