Kanal

Rakorcab Partai Demokrat Rohil Targetkan Raih Kursi Pimpinan DPRD Rohil

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com -  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), dan Pembekalan Caleg Partai Demokrat Rohil Pileg 2024, Senin (27/11/2023) di Armarosa Hotel, Batu Lima. 

Ketua DPC Partai Demokrat Rohil Dodi Saputra mengatakan, Rakorcab dan Pembekalan Caleg diikuti oleh seluruh caleg Partai Demokrat Rohil. 

Adapun tujuan diadakan rakorcab, dan Pembekalan, jelas Dodi, memberikan pemahaman kepartaian, sekaligus silaturahmi, saling kenal dengan sesama caleg, dan pengurus Partai Demokrat. 

"Rakorcab ini juga bertujuan saling koordinasi, dan saling bersinergi guna  pemenangan Partai Demokrat Rohil pada Pemilu 2024," kata Dodi Saputra, usai rakorcab kepada awak media. 

Dijelaskan Dodi Saputra, target memenangkan Partai Demokrat tidak saja di Rokan Hilir, tapi juga memenangkan Partai Demokrat ditingkat Provinsi Riau. Untuk tingkat DPRD Rohil, jelas Dodi Saputra, Partai Demokrat Rohil menargetkan kursi pimpinan DPRD Rohil. 

"Insya Allah atas nama teman-teman akan rebut pimpinan DPRD Rohil pada tahun akan datang, dan untuk DPRD Provinsi Riau minimal satu kursi. Tapi kami usahakan mencapai kemenangan maksimal," jelas Dodi Saputra.  

Rakorcab Partai Demokrat Rohil ini turut dihadiri Ketua Srikandi Partai Demokrat Ptovinsi Riau Hj Sulastri. Calon Anggota DPR RI dari Dapil Riau I itu mengatakan, ia hadir dalam Rakorcab, dan bersama teman-teman, seluruh kader, dan caleg,  selain silaturahmi juga bersinergi bagai mana memenangkan Pileg. 

"Selain silaturahmi, juga bersinergi bagai mana memenangkan Pileg. Kami berkoordinasi dan berkolaborasi bagai mana bisa memenangkan partai dengan baik," jelas Sulastri, Anggota DPRD Riau dua periode. 

Menurut Sulastri, ketika ada kader Partai yang memenangkan pileg, maka harus menjaga basis yang ada di daerah kemenangan. 

"Caleg yang menang harus selalu menjaga daerah basis pemenangannya yang ada di daerah, serta melaksanakan program-program yang berhubungan dengan masyarakat," jelas Sulastri. 

Rakorcab, dan Pembekalan Caleg Partai Demokrat Rohil Pileg 2024, turut dihadiri Sekretaris DPC Partai Demokrat Rohil Imam Suroso, Elfarinda, Riyadi, Fatli, dan caleg Partai Demokrat Rohil. (rilis/amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER