Kanal

Syafii Tewas Tertimpa Bak Mobil Fuso Saat Perbaiki Sasis

PELALAWAN, Riautribune.com- Nasin tragis dialami seorang pria bernama Muhammad Safii (21). Ia harus meregang nyawa usai tertimpa bak mobil Fuso yang tengah diperbaikinya di sebuah bengkel di Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, Minggu (12/11).

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto melalui Kasi Humas AKP Edy Haryanto saat dikonfirmasi, Senin (13/11/2023), menjelaskan, saat itu korban tengah melumasi onderdil mobil Fuso dengan nomor polisi BM 9245 CU bersama rekannya bernama Fagil.

Saat itu Muhammad Safii bertugas memasang bagian sasis mobil dengan posisi bak naik. Tiba-tiba Fagil mendengar suara keras dan melihat bak mobil telah turun.

"Saksi langsung berteriak dan menjauh dari mobil. Korban tidak sempat keluar dari sasis bagian tengah atau di dekat hidrolik dump sehingga korban terhimpit," terangnya.

Sang pemilik mobil langsung menaikkan kembali bak dan mengevakuasi korban. Safii sempat dilarikan ke puskesmas terdekat namun dinyatakan telah meninggal dunia.

Ibu korban kemudian mendatangi puskesmas dan berkomunikasi dengan pihak kepolisian Polsek Pangkalan Kuras. Sang ibu mengatakan telah menerima ikhlas kejadian tersebut sebagai musibah dan telah ikhlas.

"Ibu korban tidak membuat laporan dan telah mendatangi surat pernyataan," tambahnya seperti dikutip dari Antara.

Kemudian sekitar pukul 21.30 WIB korban dibawa oleh pihak keluarga ke Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, untuk dikebumikan.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER