Kanal

Mobil Carry Bermuatan Durian Tabrak Truk di Tol Pekanbaru-Dumai, Satu Penumpang Tewas

PEKANBARU, Riautribune.com - Rahmad Efendi (23) penumpang Suzuki Carry pick up PMH  BM 8249 FA meninggal dunia, setelah mobil mengangkut durian yang ditumpanginya menabrak Hino Dump Truk Tronton BK 9763 VN. Insiden terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, KM 34/00 jalur A Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Jumat (10/11/2023). 

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau AKBP Budi Setiawan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.40 WIB. 

Awalnya mobil pickup dikemudikan Wahyu Setiawan (20) datang dari arah Pekanbaru tujuan ke Dumai. Saat mendekati tempat kejadian, tiba-tiba supir mengantuk sehingga mobil pickup menabrak pembatas jalan  sebelah kiri tol (Guadril). 

Setelah itu, pickup menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Hino Dump Truk Tronton yang sedang berhenti di bahu jalan. "Setelah tabrakan mobil pickup sempat terpental ke lajur kanan," kata Budi. 

Akibat benturan keras tersebut, Rahmad Efendi penumpang pickup yang berada paling kiri mengalami luka-luka serius dan meninggal dunia. 

Sedangkan, Wahyu Setiawan supir dan Rahmad Ramadhan penumpang yang berada di tengah mengalami luka ringan. 

Setelah menerima laporan petugas PJR dan pihak HK langsung mendatangi lokasi untuk menolong para korban. "Barang bukti sudah diamankan di Polsek Kandis dan para korban sudah dievakuasi dari lokasi kejadian," terang Budi.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER