Kanal

FKIP Universitas Riau Miliki Tiga Wakil Dekan Baru

Pekanbaru-riautribune: Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan Universitas Riau, hari ini akan memiliki tiga Wakil Dekan Baru,
Dalam pantauan riautribune.com, Minggu malam (11/9) sejumlah papan bunga sudah mulai bertebaran di lingkungan Universitas Riau.
 Adapun Wakil Dekan yang akan dilantik yakni, Wakil Dekan I bidang kurikulum Dr.Rozalinda,MSi, wakil Dekan II bidang administrasi dan keuangan Mahmud Alpusari,M.Pd, dan Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan akan dijabat oleh Ria Novianti,S.Psi, MPd.
Dekan FKIP UNRI Prof Jimmy Corpriadi,MPd ketika ditanyai wia wa membenarkan, bahwa Senin 12 septber, akan ada pelantikkan tiga pejabat wakil Dekan FKIP Universitas Riau.
 "insyallah, mohon doa, agar kami semua bisa mengemban amanah, agar tenaga kependidikan lebih baik, dan siap menuju World Clas University,"Ucap Jimmy kepada Riau Tribune.com Minggu malam (11/9)
 Beberapa nama terlihat tidak asing lagi, seperti halnya Mahmud, anak jati asal pranap, yang selama ini telah sering bersinggungan, dalam program PPG guru Riau-Kepri. (rls)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER