Kanal

Hambali : “Kami Pastikan Pesan Riau Tersampaikan di Deklarasi Anies”

PEKANBARU-riautribune: Dikarenakan menampilkan mirip warna salah satu partai dilogo bener dan baju, relawan Anies menolak disebut irisan salah satu partai. Dikatakan Hamdali warna ini hanya kebetulan, namun demikian pesan utama yang ingin disampaikan oleh Relawan Anies adalah bagaimana ikon perubahan yang ada dalam diri Anies Baswedan dapat memberikan warna dalam kemajuan bangsa.

   “Ini adalah murni gerakkan dari kami para relawan. Kami sadar, meskipun bapak Anies tidak memiliki partai, namun ketokohan dan jiwa negarawannya telah memberikan magnet tersendiri bagi seluruh penduduk Indonesia yang menginginkan perubahan. Kami juga menyampaikan, bahwa ini bukan hanya deklrasi dukungan, kami memastikan pesan kepentingan Riau sampai ke bapak Anies, mulai dari nasib Riau yang selalu dikerdilkan dalam hal bagi hasil migas, hingga pada penyelesaian konflik konflik lahan yang ada di Riau,”Ucap Hambali.

 Hambali juga mengajak seluruh relawan yang hadir untuk menyaksikan bagaimana agenda bersejarah di Provinsi Riau ini dapat berlangsung aman dan kondusif, demi Kemajuan Indonesia

“Kami paham, perjalan Pak Anies untuk diusung sebagai calon Presiden masih panjang, namun kita harus ingat, suara rakyat adalah suara tuhan. Jika kehendak rakyat pasti akan jadi, oleh karenanya saatnya masyarakat mendorong agar popularitas Pak Anies terus meningkat, sehingga menjadi magnet bagi partai untuk bisa melamar beliau, yang akan diusung oleh partai menjadi kandidat Presiden Indoinesia,”Ucap Hambali yang juga terus mendampingi ketua Lahmuddin Rambe.(jnk)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER