Kanal

Lahmuddin Rambe: Kami Pastikan Seribu Relawan Hadir

PEKANBARU-riautribune: Relawan Anies Provinsi Riau, Senin (5/11) pastikan, seribu relawan dari seluruh pelosok Provinsi Riau akan menjadi saksi atas pembacaan naskah deklarasi Anies Baswedan sebagai calon Presiden yang membawa perubahan. Demikian diungkapkan oleh ketua relawan Anies Lahmuddin Rambe kepada sejumlah media di IKA CAFE jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

   “Kami sampaikan kepada masyarakat kota Pekanbaru, bahwa kami besok akan menjadi bahagian dari rangkaian kunjungan Bapak Anies yang merupakan simbol perubahan, hadir menyaksikan Deklarasi Anies menuju Presiden didukung oleh seribu relawan yang hadir dari pelosok di Provinsi Riau, “ ucapnya, Minggu (4/12).

Dikatakannya, hal yang melatarbelakangi agenda ini yakni, relawan Riau ingin masuk dalam gerbong perubahan ke arah yang lebih baik. "Kedua, bahwa kami ingin menegaskan bahwa Anies adalah ikon perubahan. Ketiga, melalui deklarasi ini, kami ingin menggalang simpul-simpul Anies persiapan pemenangan Presiden 2024. Keempat bahwa perubahan yang akan dibawa Anies adalah simbol, Humanis, Patriotik, Kuratif, kreatif," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, menurut sekretaris relawan Anies, Muhammad Hambali melalui penggalangan dukungan di medsos, hingga sore ini 600 warga sudah mulai mendaftar, dan siap menyatakan hadir memberikan dukungan.

“Pertemuan ini akan menjadi momen kami untuk membentuk simpul-simpul relawan anies dari tingkat RT dan RW bahkan hingga ke desa-desa di Provinsi Riau. Kegiatan akan dipusatkan di Hotel Prime Park Pekanbaru, pada pukul 16.00 WIB Jalan Sudirman,” terang M Hambali.(Jnk)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER