Kanal

Ingin Rekrut Putra Putri Terbaik, PKB Riau Buka Pendaftaran Caleg 24 Jam

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal ini dilakukan pasca DPW PKB Riau menggelar rapat koordinasi dengan Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) membahas teknis pencalegan. Adapun jalur pendaftaran Bacaleg dibuka secara online maupun offline.

Ketua DPW PKB Riau, H Abdul Wahid, mengatakan, pihaknya mengajak putra putri terbaik di Riau untuk bergabung, dan maju sebagai calon anggota legislatif melalui rumah perjuangan Partai Kebangkitan Bangsa.

"Dalam rangka menghadapi pemilu 2024, PKB Riau mengundang siapapun masyarakat yang ingin mendaftar sebagai caleg PKB untuk pemilu 2024 mendatang. Pendaftaran kita buka 24 jam melalui online, yang langsung ke kantor juga disediakan pelayanan hinggu pukul 21.00 WIB," jelas Anggota DPR RI ini.

Lebih lanjut, Wahid menjelaskan, saat ini PKB merupakan satu-satunya partai yang dinyatakan lolos Sipol KPU tanpa perbaikan, hal ini menunjukan kesiapan dan keseriusan PKB dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

"Meskipun saat ini masih berlangsung tahapan perbaikan Sipol peserta pemilu, PKB partai pertama yang lengkap dan tidak ada perbaikan, menunjukan betapa kita serius dan siap menghadapi pemilu 2024 mendatang, sekali lagi saya megajak kader-kader terbaik provinsi riau untuk bergabung dan maju sebagai calon lagislatif," imbau politisi muda ini

Selain itu, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Riau, Dani M Nursalam menambahkan, PKB membuka pendaftaran hingga desember 2022, bagi yang ingin bergabung dapat mengakses link https://pkb.id/daftar-bacaleg-pkb/.

"PKB Riau membuka pendaftaran hingga Desember 2022, yang ingin mendaftar bisa secara online melalui link yang tersedia, juga bisa langsung ke kantor PKB di Jalan OK M jamil samping MTQ" jelas Wakil ketua Komisi IV DPRD Riau ini

"PKB adalah partai yang sangat terbuka, siapa saja boleh bergabung, yang merasa visi perjuangannya sama dengan platform yang diusung PKB, silakan bergabung dan maju menjadi caleg PKB," tegasnya.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER