Kanal

Loka Karya dan Perpisahan Tim Kukerta Balek Kampung UNRI 2022 Di Kantor Desa Teluk Kenidai

Teluk Kenidai ,Riautribune.com - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Balek Kampung Universitas Riau 2022 mengadakan loka karya dan perpisahan di kantor desa teluk kenidai kecamatan tambang, senin (15/08/2022) siang.

Kegiatan Loka karya dan perpisahan dihadiri oleh Kepala Desa Teluk Kenidai, Perangkat-perangkat kantor desa, dan beberapa tokoh masyarakat dusun III.

Tim Kukerta Mahasiswa Universitas Riau yang diketuai oleh Putra Rangkuti yang beranggotakan Aisyah Putri Ramadhani, Aldiansyah Putra, Andini Puspita Martha, Faradilla Alya Dwiyani, Kania Difara Adisti, Muhamad Aqsal Lutfiansyah, Nanda Nova Riska, Rifka Eldina dan Rika Yuana Sari, telah selesai melaksanakan kegiatan Kukerta. Tim Kukerta berharap agar kegiatan yang telah dilaksanakan di dusun III memberikan manfaat dalam meningkatkan serta mengembangkan potensi desa.

Dalam kegiatan loka karya Tim Kukerta menampilakan serta menjelaskan kepada kepala desa beserta jajarannya dan juga masyarakat terkait program kerja dan kegiatan yang telah selesai dilakukan oleh Tim Kukerta, selain itu Tim Kukerta juga menampilkan video singkat terkait profil desa yang telah dibuat. Diakhir acara perpisahan, mahasiswa Kukerta Universitas Riau memberikan cenderamata kepada Kepala Desa Teluk Kenidai dan Kepala Dusun III.(rls)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER