Kanal

HUT RI Ke-77, PDIP Rohil Bagikan 1.000 Lembar Bendera Merah Putih

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) membagi-bagikan Bendera Merah-Putih kepada masyarakat yang melintas di depan Sekretariat DPC PDI Perjuangan, di Jalan Kecamatan, Kelurahan Bagan Punak, Selasa (16/08/2022). 

Turun langsung membagi-bagikan bendera tersebut kepada para pengendara, Ketua DPC PDI Perjuangan Rohil H Jamiluddin, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Rohil Maston, pengurus DPC PDIP Rohil Fice Kristina Watania, serta kader PDIP Rohil lainnya. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Rohil H Jamiluddin mengatakan pembagian Bendera Merah-Putih tersebut dalam ranga memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 Tahun, serta intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan. 

"Sehubungan dengan memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 ini, ada gerakkan Pembagian 1.000 Bendera di setiap DPC PDI Perjuangan se Indonesia. Sebab itu kita hari ini membagi-bagikan bendera kepada masyarakat," kata Jamiludin, kepada Riautribune.com. 

Selain dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Tahun 2022, serta menjalankan instruksi DPP PDIP,  jelas mantan Wakil Bupati Rohil itu, menginggatkan kepada masyarakat bahwa penting memperingati HUT Kemerdekaan RI. Jamiluddin berharap bendera yang diberikan dapat bermanfaat  

"Semoga dengan mendapat bendera itu masyarakat dapat memanfaatkaannya, dan mempergunakannya di rumah, atau di luar rumah untuk dipasang dikendaraannya," pungkas Jamiluddin. 

Pengurus DPC PDIP Rohil Fice Kristina Watania, mengatakan bendera yang dibagi-bagikan kepada masyarakat terdiri dari bendera ukuran besar, dan bendera ukuran kecil. 

"Bendera ukuran besar 500 lembar, dan bendera ukuran kecil 500 lembar. Sehingga total jumlah Bendera Merah-Putih yang diberikan 1.000 lembar," ujarnya. (amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER