Kanal

Besok, Kapolri Lantik Irjen Ari Dono Jadi Kabareskrim

JAKARTA - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Porlri, Brigjen Agus Rianto mengatakan pelantikan Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) yang baru akan dilakukan Selasa 31 Mei 2016.

Seperti yang diketahui, Jumat 27 Mei 2016 Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengeluarkan surat telegram dengan nomor: ST/1314/V/2016 terkait pergantian Kabareskrim Komjen Anang Iskandar yang memasuki masa pensiun. Anang digantikan oleh Irjen Ari Dono Sukmato yang merupakan Wakabareskrim.

"Insya Allah besok (Selasa) direncanakan pukul 08.00 WIB bapak Kabareskrim kemudian AS SDM dan para Kapolda akan melaksanakan serah terima jabatan dan pelantikan di Rupatama. Kita jadwalkan pukul 08.00 WIB semoga enggak ada perubahan," kata Agus di Kompleks Mabes Polri, Senin (30/5/2016).

Selain pelantikan Kabareskrim direncanakan juga pelantikan beberapa Kapolda yakni Kapolda Jawa Barat, Kapolda Kalimantan Barat, Kapolda Jambi, dan Kapolda Sulawesi Barat. Begitu juga dengan Asisten SDM Kapolri, dan Staf Ahli Manajemen Kapolri.(okz/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER