Kanal

Bupati Dan Wabup Melepas Qori-Qoriah Rohil Peserta MTQ XL Riau 2022

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com -- Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, Wabup Rohil H Sulaiman, Pj Sekda Rohil H Ferry H Parya, Jumat (22/7/2022) melepas Qori-Qoriah Rohil Peserta MTQ XL Riau 2022.

Pelepasan Qori-Qoriah Rohil, Peserta MTQ XL Riau 2022, dilangsungkan di Rumah Dinas Wabup Rohil, di Batu Enam. Qori-qoriah Rohil peserta MTQ, berjumlah 55 orang peserta, dan ikut diseluruh perlombaan. Selain itu juga ada official 20 orang, pendamping 8 orang, Tim Kesehatan 5 orang, dan sekretariat 2 orang.

"Dengan mengucapkan bismillahirohmannirohim, dengan ini peserta dan kafilah MTQ XL Riau 2022 diberangkatkan untuk pendaftaran dan mengikuti seluruh perlombaan," kata Bupati Afrizal Sintong. 

Bupati juga menyampaikan terimakasih atas partispasi semua elemen masyarakat dalam rangka mensukseskan MTQ XL Riau 2022.  Semua rangkaian persiapan MTQ Riau, tambah Bupati mendapatkan dukungan dari Kemenag, LPTQ, OPD dan masyarakat. "Dukungan ini sangat luar bisa," ucapnya..

Kepada peserta dan qori-qoriah Rohil, Bupati berharap agar betul-betul berjuang semaksimal mungkin mengikuti berlomba untuk menuju juara. "Kita harapkan tampil maksimal. Bisa juara pada MTQ ini," jelas Bupati. 
 
Selain itu, Bupati juga berpesan kepada tim official agar memantau, menjaga dan memperhatikan kondisi, serta kebutuhan peserta dan qori-qoriah Rohil. 

"Agar mereka dapat bertanding dengan baik. Berjuanglah semaksimal mungkin sehingga meraih juara pada MTQ Riau ini," tandas Bupati. (Amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER