Kanal

Update Liga Champions: Satu Kaki Liverpool dan Real Madrid di Semifinal

JAKARTA, Riautribune.com - Jelang leg kedua perempat final Liga Champions, Liverpool dan Real Madrid jadi dua tim yang ada di atas angin dalam perburuan tiket menuju semifinal.

Liverpool dan Real Madrid sama-sama akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua perempat final Liga Champions pekan ini.

Selain jadi tuan rumah, Liverpool dan Real Madrid punya bekal kemenangan 3-1 atas lawan. Liverpool memukul Benfica di Lisbon sedangkan Madrid membungkam Chelsea di London.

Dengan kemenangan 3-1 di laga pertama, Liverpool dan Real Madrid bakal bisa tetap lolos ke semifinal andai mereka kalah dengan selisih gol di markas sendiri.

Sementara itu situasi genting akan dialami oleh Bayern Munchen yang merupakan salah satu favorit juara Liga Champions musim ini. Bayern dalam kondisi tertinggal 0-1 dari Villarreal pada agregat.

Dengan situasi itu, Bayern akan tampil habis-habisan saat bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua. Misi Bayern tidak akan berjalan mudah lantaran Villarreal bukan mustahil bakal bermain lebih defensif untuk menjaga keunggulan.

Sedangkan satu duel lainnya adalah Atletico Madrid vs Manchester City. Pada laga ini, menarik untuk melihat pendekatan 'Los Rojiblancos' terhadap pertandingan.

Pada leg pertama, Atletico bermain bertahan total namun akhirnya tetap kalah dengan skor 0-1. Situasi itu membuat Atletico akan keluar menyerang saat bertindak sebagai tuan rumah.

Sementara itu Man City tentu akan konsisten memainkan gaya sepak bola mereka yang menyerang.

Perempat Final Liga Champions

Real Madrid vs Chelsea (Agregat sementara 3-1)
Liverpool vs Benfica (Agregat sementara 3-1)
Bayern Munchen vs Villarreal (Agregat sementara 0-1)
Atletico Madrid vs Manchester City (Agregat sementara 0-1). *

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER