Kanal

BATIQA Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Sajadah, Sajian Ramadhan Berkah

PEKANBARU, Riautribune.com - Pada bulan suci Ramadhan 1443 H, Hotel Batiqa Pekanbaru hadirkan beragam promo berbuka puasa yang dapat dinikmati dengan harga menarik.

Hal tersebut disampaikan oleh Dedi Chandra, selaku Hotel Manager yang didampingi oleh Sales Executive, Ilwan Yudha Taruna dan Sales and Marketing Manager, Erlinda pada kegiatan Berbuka Bersama Hotel Batiqa Pekanbaru dan Mitra, yang diadakan di aula lantai II hotel Batiqa di jalan Sudirman No. 17 Pekanbaru pada Jumat malam (8/4/2022).

"Kami menghadirkan promo Sajadah ini kepada para tamu yang datang, pemesanan 10 pax gratis 1 pax serta diskon 50% untuk anak usia 5-12 tahun," ujar Ilwan Yudha

"Dan untuk menu nya juga banyak variasi, tentunya setiap hari nya berbeda-beda," tambah Erlinda.

Dedi Chandra juga menambahkan bahwa untuk promo Sajadah, pengunjung dapat menikmati menu berbuka puasa hanya dengan harga Rp95.000 dan dimulai dari jam 18.00-21.00 WIB selama bulan suci Ramadan.

"Cukup dengan 95.000 rupiah, pengunjung dapat berbuka puasa disini (Batiqa Hotel). All you can eat," ucap Dedi.

Tidak hanya itu, BATIQA Hotel Pekanbaru selama bulan suci Ramadan menghadirkan promo kamar yang disiapkan khusus tamu-tamu yang senantiasa menginap.

Tentunya BATIQA Hotel selalu menjalankan standar protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Untuk reservasi para tamu dalam menghubungi langsung ke nomor 0812 6893 3366 atau bisa langsung ke BATIQA Hotel Pekanbaru yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No.17, Simpang Tiga Pekanbaru. (Reynold)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER