Kanal

Olivia Rodrigo Tak Sengaja Jatuhkan Piala Grammy hingga Patah

JAKARTA, Riautribune.com - Solois Olivia Rodrigo tak sengaja menjatuhkan salah satu piala Grammy Awards yang ia dapat dalam ajang tersebut, Minggu (3/4) malam waktu Las Vegas. 

Piala itu jatuh hingga patah saat dirinya tengah berfoto di ruang pers, seperti diberitakan Variety pada Senin (4/4).
Rodrigo yang berhasil menang dalam tiga kategori Grammy Awards itu kaget saat trofi tersebut terjatuh. Momen tersebut berhasil tertangkap kamera oleh fotografer yang berada di ruang pers.

Seorang asisten kemudian membantu menyatukan piala itu agar Rodrigo dapat kembali berpose dengan tangan penuh gramofon emas.

Rodrigo juga meraih Grammy untuk kategori Best Pop Solo Performance lewat single hit berjudul Drivers License. Sementara itu, album debutnya bertajuk Sour juga berhasil meraih piala Best Pop Vocal Album.

Olivia Rodrigo sendiri berhasil membawa pulang tiga Grammy Awards tahun ini. Ia menang dalam kategori Best New Artist, mengalahkan sejumlah pesaing seperti FINNEAS, Arlo Parks, Saweetie, dan Arooj Aftab.

Pelantun Good 4 U itu juga masuk nominasi untuk empat kategori lainnya. Kategori tersebut yaitu Song of the Year, Record of the Year, Album of the Year, dan Best Music Video.

Grammy Awards 2022 sendiri rampung digelar pada Senin (4/4) pagi waktu Indonesia. Jon Batiste keluar sebagai pemenang piala paling prestise di Grammy, Album of the Year.

Selain Olivia Rodrigo, band rock Foo Fighters juga berhasil memboyong tiga piala Grammy Awards tahun ini. Band asal AS itu keluar sebagai pemenang kategori Best Rock Performance untuk single Making a Fire, Best Rock Song untuk lagu Waiting on a War, dan Best Rock Album lewat album Medicine at Midnight.

Grammy Awards tahun ini dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi ternama, seperti BTS, Lady Gaga, Billie Eilish, Lil Nas X dengan Jack Harlow, hingga Olivia Rodrigo. Adapun komedian Trevor Noah kembali menjadi pemandu acara selama dua tahun berturut-turut.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER