Kanal

Rian dan Wahyu d'Masiv Kecelakaan, Istri Rian Beberkan Kondisi Saat Ini

JAKARTA, Riautribune.com - Kabar mengejutkan baru saja datang dari band d'Masiv. Beberapa personel mereka mengalami kecelakaan.
Hal itu dikabarkan oleh istri Rian Ekky Pradipta, Sri Ayu Murtisari. Lewat Instagram, Ayu mengunggah foto bagian depan mobil yang dikendarai sang suami bersama beberapa persobel band.

"Sesungguhnya kami adala milik Allah, dan sungguh hanya kepada-Mu kami akan kembali. Ya Allah, karuniakanlah kepadaku pahala dalam musibah yang menimpaku dan berilah aku ganti yang lebih baik daripadanya," tulisnya.

Ayu mengabarkan kondisi Rian baik usai kecelakaan. Namun dalam unggahannya tidak dijelaskan bagaimana kondisi personel lain. Ayu juga mengunggah foto percakapan video antara dirinya dengan seorang pria yang diduga Rian di slide foto kedua.

Sementara itu kondisi drummer d'Masiv, Wahyu Piaji, cukup mengkhawatirkan. Dia duduk di bangku bagian depan saat kecelakaan terjadi. Dijelaskan oleh Tian, sang istri, lewat sebuah unggahan Instagram kini dia sudah menjalani medical check up.

Tian menuliskan kecelakaan terjadi di daerah Jawa Timur.

"Kondisi terkini sedang menunggu hasil ct scan dan rontgen. Suamiku & keluarga besar dmasiv yang sekarang sedang berada di salah satu daerah di Jatim belum bisa balik ke Jakarta," tulisnya.

Mobil yang mengalami kecelakaan terlihat keluar dari jalur yang seharusnya. Bagian depannya terangkat dan menabrak tiang yang langsung bengkok nyaris tumbang. Nyaris saja mobil itu menabrak sebuah dinding.

Unggahan tersebut kemudian membuat banyak netizen ikut mendoakan. Sekaligus mereka juga bertanya soal kejadian yang menimpa Ryan.

"Ya Allah. Kecelakaan di mana?" tulis akun @d***ty

"Ya Allah Ayu, lekas pulih ya si Papa," tulis @rie*_mu******.

"Innalillahi... Semoga baik-baik aja ya Yu semua. Semoga selalu Allah lindungi Ayu sekeluarga," komentar akun @cit***mo**s.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER