Kanal

Tokoh Pendidikan Riau Soemardhi Taher Telah Meninggal Dunia, Gubernur Sampaikan Turut Duka Cita

PEKANBARU, Riautribune.com - Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya tokoh pendidikan Riau, Soemardhi Thaher, yang menutup usia pada Kamis malam (24/3/2022).

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, saya menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya Bapak Soemardhi Thaher," ucap Syamsuar pada Jumat pagi (25/3/2022)

Ia juga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat kehilangan seorang tokoh yang selama ini menjadi kebanggaan Riau. Jasa-jasa almarhum untuk kemajuan pendidikan, akan dikenang dan diapresiasi.
 
"Almarhum salah seorang putra terbaik Riau. Beliau adalah tokoh pendidikan yang pantas jadi teladan kita semua," ujarnya.
 
Syamsuar mengenang almarhum yang pernah menjadi anggota DPD RI, adalah sosok yang memperjuangkan aspirasi masyarakat Riau ditingkat pusat.  

"Insyaa Allah almarhum husnul khotimah. Kita juga mendo'akan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran," pungkasnya.

Informasi untuk masyarakat bahwa diketahui, Drs H Soemardi Taher adalah Ketua PGRI Riau ke-7 dan mantan Sekjen PB PGRI. Almarhum meninggal dunia Kamis, 24 Maret 2022 malam. Almarhum menghembuskan nafas  terakhir di RS Awal Bross Pekanbaru. (Reynold)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER