Kanal

Pimpin Upacara Sertijab Jajaran Polres Kuansing, Ini Pesan Kapolres Kuansing

KUANSING, Riautribune.com - Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, Kabag Log, dan Kapolsek Cerenti pada Rabu (23/3/2022) di lapangan Upacara Mapolres Kuansing.

Upacara serah terima jabatan diikuti oleh Waka Polres Kuansing, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, para Perwira, Personil Polres Kuansing, dan Bhayangkari Polres Kuansing.

Kepada wartawan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata mengatakan rotasi atau mutasi pejabat di jajaran Kepolisian merupakan suatu hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran dalam menjalankan tugas selaku anggota di Kepolisian Republik Indonesia.

"Kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas ditempat tugas yang baru diucapkan terima kasih atas kinerjanya selama di Polres Kuansing dan semoga sukses ditempat tugas baru," kata dia.

Dia menambahkan, kepada pejabat yang baru agar dengan segera dapat menyesuaikan dirinya terhadap tugas-tugas yang ada dan lingkungan tugasnya.

"Terutama di lingkungan masyarakat yang saat ini masih dalam masa pandemi virus Covid-19," ucapnya lagi.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Riau : KEP/102/III/2022 tanggal 14 Maret 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau adalah sebagai berikut:
1. Kompol Syamsir jabatan lama Kabag Ren Polres Rokan Hulu jabatan baru Kabag Log polres Kuansing Polda Riau. 

2. AKP Subagja jabatan lama Kapolsek Tempuling Polres Inhil Polda Riau, jabatan baru Kasat Binmas Polres Kuansing Polda Riau.

3. AKP Wan Matazaka, jabatan lama Kapolsek Cerenti Polres Kuansing Polda Riau, jabatan baru Kabag Bag Binopsnal Dit lantas Polda Riau.

4. IPTU Irwan Fikri jabatan lama KBO Sat Lantas Polres Kuansing Polda Riau, jabatan baru Kapolsek Cerenti Polres Kuansing Polda Riau.

Selanjutnya setelah upacara sertijab dilapangan upacara, dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat baru dan pejabat lama di gedung Sanika Satyawada Mapolres Kuansing. (Okta Prayuza).

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER