Kanal

Bupati Rohil Serahkan Mobil Ambulan Untuk Puskesmas Sedinginan

BAGANSIAPIAPI, Riautribune.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong didampingi ketua TP PKK Rohil Sanimar Afrizal, secara langsung menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk Puskesmas Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Senin (21/2/2022).

Penyerahan mobil ambulans tersebut dilakukan di rumah dinas Bupati, diterima secara langsung Kepala Puskesmas Sedinginan dr Wenny Indrian, serta dihadiri Plt Kadiskes Rohil Ns Afridah SKM, M.Kes.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan , dengan diserahkan satu unit ambulan, diharapkan dapat mempermudah Puskesmas Sedinginan dalam melayani kesehatan masyarakat. 

"Hendaknya juga mobil ambulan ini dapat dirawat dengan baik," kata Bupati Afrizal Sintong. 

Bupati juga menekankan agar pihak Puskesmas terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Sedinginan. Apalagi, katanya, pelayanan merupakan hal utama dan sudah menjadi kewajiban Pemda untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Rohil.

"Pergunakan ambulan ini dengan sebaik-baiknya, dan layani masyarakat dengan sepenuh hati. Dengan pelayanan yang baik, maka kesehatan masyarakat akan semakin baik pula," tuturnya.

Kepala Puskesmas Sedinginan dr Wenny Indrian menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil yang secara langsung telah menyerahkan satu unit mobil ambulan kepada Puskesmas Sedinginan 

"Tentunya kami sangat berterimakasih kepada Pak Bupati atas perhatiannya kepada masyarakat Kecamatan Tanah Putih. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan keberkahan, serta kesehatan kepada bapak  dan keluarga, serta seluruh masyarakat Rohil," sebut Wenny. 

Dengan adanya tambahan satu unit mobil ambulan itu, tambah Wenny, tentu sangat membantu dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.  "Serta dapat memudahkan operasional Puskesmas Sedinginan," tandas Wenny. (Amran/rilis)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER