Kanal

Berkunjung ke Rantau Kopar, Ketua GOW Rohil Serahkan Bantuan Paket Sembako

BAGANSIAPIAPI, RiauTribune.com - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Ny Sari Eka Rahmi Sulaiman, menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat miskin dan kurang mampu di Kecamatan Rantau Kopar, Raju (16/02/2022).

Peduli sesama menjadi perhatian penting pada kegiatan perdana GOW Rohil, yang memilih menyapa dan menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan. 

Sari Eka Rahmi, yang merupakan istri Wakil Bupati Rohil  Sulaiman SS MH mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial itu merupakan salah satu bentuk keseriusan pengurus GOW Rohil dalam mengimplementasikan arahan Bupati Rohil Afrizal Sintong. 

"Kehadiran organisasi di Rohil harus bermanfaat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Alhamdulillah, bersama dengan Ibu-Ibu pengurus GOW, kami tentu sangat bersyukur pada hari ini berkesempatan melaksanakan kegiatan berbagi dengan masyarakat, semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat," kata Sari Eka Rahmi, usai menyerahkan bantuan kepada warga Kecamatan Rantau Kopar, di aula Kantor Camat.

Adapun bantuan sembako yang disalurkan, sebut Sari, berupa satu karung beras, mie instan, telur ayam, minyak goreng, gula dan tepung terigu. Bantuan paket sembako itu, kata Rahmi, juga belum dapat disalurkan secara menyeluruh kepada masyarakat Rohil. Namun, Sari berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar layak menerima dan membutuhkan. 

"Sasaran kita memang untuk masyarakat yang layak menerima bantuan, semoga uluran tangan dari GOW ini tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima," papar Sari, menambahkan. 

Lebih lanjut Sari menuturkan, kedepan program berbagi dari GOW Rohil tersebut akan diteruskan sehingga dapat menyentuh seluruh masyarakat Rohil yang betul-betul membutuhkan bantuan. 

Kedatangan Ketua GOW Rohil Ny Sari Eka Rahmi Suleiman, beserta pengurus lainnya disambut langsung Camat Rantau Kopar April Manri dan Istri, Lurah Rantau Kopar Khudri, Lurah Sei Rangau Nasrudin, Datuk Penghulu Sei Kapas Dedi Wahyudi, Datuk Penghulu Bagan Cempedak M Syarkoni, beserta masyarakat. (Amran)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER